Islam Agama ku

Blog mengenai Islam dan juga yang terkandung didalamnya

Aku Kembali -

aku-kembali-18-september-2014
image: cmcstir.org
Aku kembali setelah terakhir mengisi konten ini pada 26 November 2011 pada judul 1433 H. Mengingat tiga tahun lalu membangun blog ini untuk mengisi waktu luang, berbagi tulisan, berbagi hal yang positif semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat dan bermanfaat :)
Mulai hari in 18 September 2014 Aku berniat mengisi lagi blog ini, Aku tidak ingin menyesal dikemudian hari bahwa apa yang bisa Aku lakukan hari ini untuk manfaat tidak Aku lakukan. Walaupun banyak tulisan yang dimuat berdasarkan tulisan, referensi, review dari tulisan lain. Tidak salah bukan menyampaikan hal baik untuk dibagikan. 

Baik, kita mulai dari hari ini

ttd,


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Hati dengan judul Aku Kembali. Jika Anda menyukainya, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Islam Agama ku
Ditulis oleh: rudiharto - Thursday 18 September 2014

1 Komentar untuk "Aku Kembali"

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak gan, dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete